Selasa, 08 November 2011

PELIKAN


pelikan itu adalah seekor burung, maka selayaknya seekor burung pelikan pastilah dapat terbang tinggi.
minggu kemarin gw pergi sama temen-temen komunitas gw di kampus tapi karna gw agak ngaret akhirnya gw di tinggal.
sampe diragunan gw resah mencari teman-teman gw dan lagi hape gw juga udah mulai berisik minta di charge

gw sampe di kandang burung pelikan. gw duduk karna gak tau lagi mau kemana. gw perhatiin kandang pelikan ternyata berbeda dari kandang burung lain, kandang burung lain itu bentuknya sangkar atau tertutup semua atas bawah, depan belakang, kiri kanan. tapi kandang pelikan itu mirip kandang buaya, macan, dll pokoknya selayaknya kandang mamalia. pikiran pertama gw itu pelikan diprogram biar gak bisa terbang, tapi ternyata dia bisa terbang, lalu gw inget pelikan-pelikan di ancol, mereka juga punya kandang kaya gini.

akhirnya gw sadar, ternyata pelikan itu punya dua tempat pekerjaan, atau mungikn lebih. ketika jam kerja dia buat show di ragunan itu habis, pelikan-pelikan itu terbang ke ancol dan menjalani jam kerja selanjutnya bersama lumba-lumba dan singa laut, setelah habis jam kerjanya dia pergi ke tempat lain dengan kebebasan migrasinya itu. pelikan salah satu binatang yang maju mungkin karna dia gak perlu susah-susah berburu ikan di laut, dia cukup mampir ke tempat wisata flora dan fauna lalu dia dapat makananya....hebat sekali. mungkin pelikan juga punya apartemen buat dia istirahat menjalani rutinitas pekerjaannya itu, dengan gaji 10 ikan perhari bagi seekor pelikan itu sudah hidup makmur sejahtera.
gw juga kaget ternyata gak cuma sebatas tempat wisata saja, burung pelikan juga sudah merambah ke dunia entertainment, misalnya PELIKAN MAMBO.

pelikan mungkin termasuk jenis semi marsupilia karna dia memiliki kantung di paruhnya. gw terus berfikir dan berfikir sampe gw sadar pikiran gw semakin ngawur. lalu gw beranjak dari kandang pelikan dan gw kembali mencari tujuan kenapa gw disini....end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar